Kamis, 23 Oktober 2014
Follow Us: Facebook twitter
Perkosa Gadis di Bawah Umur, Seorang Kakek Ditahan
Headline
Ilustrasi - inilah.com
Oleh: Media Sultra
sindikasi - Senin, 24 September 2012 | 01:00 WIB

INILAH.COM, Raha - LDS (56), kakek usia lanjut yang bermukim di Kecamatan Sawerigadi, dijebloskan di Hotel Prodeo. LDS dikatakan bersalah, setelah dirinya tega melakukan pemerkosaan atas dua gadis di bawah umur.

"Pelakunya sudah kita jebloskan di Rutan Polres Muna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," ujar Pelaksana Kapolsek Sawerigadi,Inspektur Polisi Dua (Ipda) Jantje Tumengkol, saat ditelepon telepon, Sabtu (22/9).

Menurut Tumengkol, kronologis kejadiannya terjadi bulan Juni lalu.LDS mengajak dua anak, NAD yang masih siswi SMP dan Sf, siswa Sekolah Dasar.

LDS dalam menjalankan aksinya, meminta kedua anak ini untuk ditemani memetik buah pepaya di kebun miliknya. Pelaku memberikan iming-iming imbalan uang, Rp 5 ribu dan Rp 20 ribu.Tiba di tempat tujuan,bukan pepaya yang dipetik,justru pelaku memaksa kedua anak tersebut melayani nafsu bejatnya.

"Kedua anak ini diancam akan dibunuh,jika mereka tidak mengikuti nafsu bejat kakek tersebut.Dan kejadiannya terjadi di kebun milik tersangka," katanya.

Atas kejadian itu,orang tua korban langsung melapor ke Polsek.Hasil olah Tempat Kejadian Perkara, (TKP),ditemukan barang bukti, satu lembar kaos warna hitam yang digunakan pelaku sebagai pengalas untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

"Pelaku kita jerat dengan Pasal 81 ayat 1,Undang Undang No 23 Tahun 2002,Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara selama 15 Tahun," ujarnya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA