Kamis, 31 Juli 2014
Follow Us: Facebook twitter
Terduga Penusukan Suporter Sepakbola Ditangkap
Headline
inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Haluan Padang
sindikasi - Sabtu, 2 Juni 2012 | 03:04 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Padang - Seorang pentolan The Kmers, Dedi Susanto alias Cauak (28) diciduk polisi di Jalan Sudirman, persis di depan gubernuran, Padang, Kamis (31/5) sore, karena diduga terlibat penusukan terhadap Theo (21), anggota Spartacks pertengah Mei lalu.

“Yang bersangkutan diduga sebagai pelaku penusukkan, dan ditangkap saat membawa sepeda motor di Jalan Sudirman,” kata Kapolresta Padang Kombes Pol M Seno Putro, Jumat (1/6).

Warga Jati itu hingga kemarin masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta. Polisi tengah berupaya menemukan barang bukti samurai yang digunakan untuk menusuk korbannya.

“Kita masih lakukan pengembangan, termasuk adanya kemungkinan pelaku lain,” kata Kasat Reskrim Kompol Iwan Aryandi.

Polisi juga tengah mendalami kasus tersebut, termasuk menelusuri motif sesungguhnya, apakah hanya balas dendam antara kubu supporter atau hanya karena dendam pribadi,” lanjut Iwan

Dugaan sementara penusukkan itu berlatar perseteruan lama antara kedua kubu pendukung Semen Padang FC itu. Penusukkan terhadap Theo terjadi ketika dia berboncengan dengan temannya. Theo ternyata sudah dibuntuti sejak dari GOR Agus Salim oleh pelaku. Ketika melintas di depan Makorem pelaku yang datang dari arah belakang menghujamkan samurai ke arah Theo. Hujaman samurai tembus dari punggung hingga dada korban.

Theo tersungkur berlumuran darah dan langsung dilarikan ke RSUP M Djamil Padang. Polisi bisa menganalisis pelaku dari keterangan Theo dan melakukan oleh TKP, mulai dari Theo berangkat dari GOR Agus Salim hingga ke lokasi kejadian. “Saat melakukan penusukkan, Dedi memakai sebo,” lanjut Iwan.

Kemarin beberapa anggota The Kmers menjenguk Dedi yang berada di ruang tahanan Mapolresta, termasuk istrinya yang tengah hamil. [ton]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA