Rabu, 23 April 2014
Follow Us: Facebook twitter
Anak Pejabat Pakai Narkoba di Mobil Dinas
Headline
inilah.com
Oleh: Erende Pos
sindikasi - Sabtu, 2 Juni 2012 | 03:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Kupang - Tiga pengguna Narkoba berhasil dibekuk anggota Sat ResNarkoba Polda Nusa Tengga Timur (NTT) diseputaran Bank Indonesia (BI) saat menggunakan Narkoba jenis ganja. Ketiga pemakai Narkoba tersebut diantaranya Bernabas Adrianus, Aldo Rebo dan Dede Kupu. Bernabas Adrianus adalah anak salah satu pejabat negara di Kota Kupang.

“Ketiga pelaku dibekuk di seputaran Bank Indonesia saat pakai, dan ketiga orang tersebut salah satu diantaranya anak dari pejabat Kota Kupang,” kata Kabid Humas Polda NTT Kompol. Antonia Pah, di ruang kerjanya Jumat (1/6) kemarin.

Ketiga pemakai obat-obat terlarang tersebut menggunakan Narkoba dalam sebuah mobil Inova berwarna hitam dengan nomor polisi DH 1774 V milik salah satu pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang. Mobil yang digunakan tersebut sebenarnya mobil dinas Pemkot Kupang dengan nomor polisi DH 170 GW.

Anggota Sat ResNarkoba Polda NTT berhasil menyita Barang Bukti (BB) dari ketiga pemakai Narkoba berupa setengah linting rokok berisi ganja kering, satu puntung rokok berisi ganja kering, satu paket ganja kering yang dibungkus dengan Koran, dan puluhan kertas rokok sebagai pembungkus ganja dan mobil dinas yang digunakan.

Selain itu, anggota Sat ResNarkoba Polda NTT saat menggeledah mobil yang digunakan untuk memakai ganja tidak terdapat BB lainnya. Sat ResNarkoba juga turut mengeledah rumah para pemakai yang berlokasi di Kelurahan Penfui yang diduga sebagai tempat penyimpanan Narkoba.

Sesuai hasil tes urine yang dilakukan dokter Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Kupang, ketiga pemakai Narkoba tersebut positif menggunakan Narkoba. Sejauh ini ketiga pemakai Narkoba telah ditahan di Polda NTT. Polda NTT juga terus mengembangkan kasus tersebut karena diduga masih ada sindikat lainnya yang turut terlibat. [ton]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.