Sabtu, 1 November 2014
Follow Us: Facebook twitter
Video Mesum Beredar, Siswi SMA Dikeluarkan
Headline
IST
Oleh: Media Sultra
sindikasi - Selasa, 27 Maret 2012 | 00:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Raha - Diduga melakukan perbuatan mesum, NA (16), siswi SMU 1 Raha, Kelas II IPS terpaksa harus dikeluarkan oleh pihak sekolah. Akibat perbuatannya itu, NA dinilai telah mencoreng nama baik sekolahnya.

"Siswi ini telah kami keluarkan dari sekolah seminggu lalu karena telah melakukan perbuatan yang tidak semestinya dia dilakukan," ujar Kepala Sekolah SMU Negeri 1 Raha, La Ode Agakhan,di ruang kerjanya,Senin (26/3/2012).

Kendati demikian, ia mengaku belum mengetahui secara pasti apakah video yang beredar tersebut adalah siswi dari SMU 1. Menurutnya, kepastian tersebut akan mereka terima setelah pihak keluarga memberikan laporan kepada aparat kepolisian. “Nanti kita tahu,setelah ada kabar dari orang tuanya, melapor di pihak kepolisian," katanya.

Menurut Agakhan, sekolah sebagai lembaga pendidikan sangat dicemarkan oleh tindak asusila tersebut. Perbuatan pelaku dengan melakukan tindakan tersebut di sebuah rumah kosong dengan memakai seragan sekolahnya.

Diketahui sebelumnnya, ada temuan sebuah video mesum yang diperankan siswi SMAN 1 Raha bersama teman prianya (IP). Kini beredar luas di kota Raha. Video yang berdurasi 13 menit tersebut diduga direkam oleh seorang teman IP dengan menggunakan kamera handphone. Kejadiannya di salah satu rumah kosong saat keduanya tengah melakukan hubungan intim. [mar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA