Senin, 22 Desember 2014
Follow Us: Facebook twitter
Pelajar dan Mahasiswa Lampung Gandrungi Seks Bebas
Headline
Foto : ilustrasi
Oleh: Kupas Tuntas
sindikasi - Selasa, 6 Maret 2012 | 10:48 WIB

INILAH.COM, Tulangbawang - Perilaku sebagian pelajar dan mahasiswa di Lampung, Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) sangat memprihatinkan. Mereka memiliki kecenderungan dekat dengan prilaku seks bebas.

Keberadaan mereka sering dijumpai sedang bermesraan di hotel dan di pantai. Bahkan, perilaku mereka sudah tampak di dalam video mesum. Salah satunya, video mesum yang diduga diperankan mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Lampung (UMPTB).

Video mesum itu diduga diambil di loaksi kampus tersebut. Salah satu mahasiswa UMPTB, Junaidi, mengaku terkejut atas beredarnya vidio mesum yang dilakukan rekan sekampusnya itu. "Saya baru tahu hari ini (kemarin). Video mesum itu dan saya sangat kecewa," ujarnya, Senin (5/3).

Mahasiswa UMPTB lainnya, Darsani, juga menyesalkan tindakan kedua mahasiswa itu. Dia menilai, selayaknya kaum intelektual tidak pantas berhubungan yang berlebihan tersebut.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas UMPTB, Gustap membenarkan dua aktor didalam vidio mesum itu adalah mahasiswanya. "Apa yang anda dengar dan anda lihat sekarang ini, memang kenyataannya seperti itu dan kami sudah mengambil tindakan tegas," ujarnya.

Menurut dia, kedua mahasiswa di dalam video itu adalah SO, mahasiswi program Studi Akutansi semester VI dengan SPM 090101023, dan Kaisar Saputra, mahasiswa Hubungan Internasional semester 8 SPM 080601034.

Keduanya, telah dipecat dari UMPTB sejak 1 Maret 2012 lalu. Namun, Gustap membatah jika lokasi pengambilan video itu di Kampus UMPTB. "Kami sudah cek, warna keramik UMPTB dengan keramik di video itu berbeda. Jadi, kami simpulkan itu bukan di kampus UMPTB," tandasnya.

Perilaku tak wajar kalangan pelajar dan mahasiswa juga terjadi di Bandar Lampung. Polsek Telukbetung Barat menjaring sepasang mahasiswa yang diduga tengah berpacaran di dalam kendaraan roda empat di Pantai Puri Gading, Senin (5/3).

Kedua remaja tersebut yakni Ar (22) dan Mel (23), mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung. Saat petugas menyambangi mobil dengan nopol BE 275 XX tersebut, kedua remaja terlihat kaget terlebih sang pria dalam kondisi setengah bugil.

Kedua remaja itu langsung digelandang ke Mapolsek Telukbetung Barat untuk dimintai keterangan, dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan lagi. Selain menjaring kedua pasangan mahasiswa itu, petugas juga menjaring beberapa pasangan pelajar.

Kanit Polsek Telukbetung Barat, Aiptu Bambang mengatakan, razia dilakukan dalam rangka Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat), yang menitikberatkan pada praktik prostitusi, premanisme, judi, dan miras.

Dalam penggeledahan yang dilakukan di dalam mobil pasangan mahasiswa itu, polisi juga menemukan satu paket kondom. "Kami temukan satu paket kondom di mobilnya," ujar Bambang.

Sebelumnya, kepolisian juga mengamankan 63 pasangan bukan suami-istri dari beberapa hotel melati di Bandarlampung. Dari 63 pasangan itu, mayoritas merupakan remaja. [Kupas Tuntas/yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA