Jumat, 31 Oktober 2014
Follow Us: Facebook twitter
Ketua DPD Kepri Targetkan 5 Ribu Rumah Rakyat
Headline
Oleh: Harian Haluan Kepri
sindikasi - Selasa, 27 September 2011 | 23:53 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Tanjungpinang - Ketua DPD REI Kepulauan Riau Yasinul Arif menargetkan pembangunan 5.000 unit rumah di Kabupaten Bintan.

Yasinul Arif saat ditemui wartawan mengatakan, untuk permasalahan pembangunan rumah, DPD REI optimis dengan targetnya yang akan membangun sekitar 5.000 rumah pada tahun depan.

“Kita optimis, target membangun sekitar 5.000 rumah pada tahun depan akan tercapai. Meski, Sekarang masih terkendala masalah air bersih, namun kita bersama-sama Pemerintah Provinsi Kepri dan unsur muspida lainya akan mengupayakan dan sudah ada titik terang untuk masalah perumahan di Kepri,"ujar Arif.

Ia berharap, teman-teman dan pengembang khususnya di Kepri, akan berusaha mewujudkan pembangunan perumahan di Bumi Segantang Lada dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Kepri.

Sementara, Ketua Umum DPP REI Indonesia, Setyo Maharso dalam usai melantik Ketua REI DPD Kepri dan anggota terpilih mengatakan, terpilihnya ketua dan anggota kepengurusan REI bisa lebih memaksimalkan dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Kepri dalam kepemilikan rumah-rumah. Karena, di sini REI sangat berperan dalam memberikan tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan konsumen.

"Pada masa jabatan yang telah diemban ini, kita seharusnya saling mendukung dan bergandeng tangan untuk meningkatkan mutu kehidupan masyarakat melalui peningkatan pembangunan perumahan dan pemukiman khususnya di Provinsi Kepri ini," ujar Setyo.

Sekdaprov Kepri Suhajar Diantoro juga mengatakan, Pemerintah Provinsi Kepri sendiri akan terus mendukung pengembangan perumahan dan pemukiman di Kepri. Sekarang, pengembangan masih terkendala dengan masalah ketersediaan listrik dan air bersih. Ke depanya, Pemprov Kepri dan Pemerintah Pusat akan mengupayakan ketersedian sarana itu untuk Bintan ini.

“Insya Allah akan membangun tempat–tempat waduk air bersih untuk di daerah Kepri,” katanya. [lal]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA