Senin, 22 Desember 2014
Follow Us: Facebook twitter
Heboh, Video Mesum Siswi SMP di Semarang
Headline
Ilustrasi
Oleh: Harian Semarang
sindikasi - Selasa, 27 September 2011 | 05:25 WIB

INILAH.COM, Semarang – Masyarakat terhenyak. Kalangan dewan pun tak kalah terkejut. Belakangan beredar video mesum yang diduga dilakukan sepasang siswa-siswi SMP asal Kota Semarang di situs Youtube.

Anggota Komisi D DPRD Kota Semarang Yanuar Muncar mendesak pemkot melalui Dinas Pendidikan (Disdik) untuk segera melakukan penelusuran kebenaran atas hal tersebut. Hal itu layak dilakukan, karena kejadian tersebut bisa menjadi aib bagi dunia pendidikan di Kota Semarang.

“Saya sudah melihatnya, dan jika mendengar dari pembicaraannya, memang agak mirip dengan gaya bahasa Semarangan,” katanya, Senin (26/9).

Untuk itu, Disdik bekerjasama dengan aparat kepolisian, harus memastikan video tersebut. Jika terbukti pelakunya merupakan siswa di daerah Mijen, maka nantinya harus dilakukan pembinaan dan sanksi tegas dari instansi terkait.

“Selama ini banyak kasus seperti ini, hanya saja penanganannya berbeda-beda. Dalam hal ini, kita dihadapkan pada sesuatu yang mengagetkan, hal negatif muncul dari kalangan pelajar kita sendiri,” ungkapnya.

Belum Mengetahui

Terpisah, Kepala Disdik Kota Semarang Bunyamin mengaku belum mengetahui soal beredarnya video mesum yang diduga dilakoni sepasang siswa SMP tersebut. Meski begitu, pihaknya akan segera mencari tahu kebenaran atas video tersebut.

“Jujur, saya belum tahu. Saya saja sekarang masih ada rapat di Magelang,” ungkapnya.

Seperti diketahui, salah satu video Youtube dengan judul Siswi-SMP-Ketangkep-diBSB-Semarang menampilkan adegan porno siswa-siswi SMP di sebuah kawasan hutan.

Video berdurasi 6,34 menit, yang diunggah oleh seseorang dengan nama akun Madesubagus pada 21 Juli lalu.

Dari situs video populer tersebut diketahui, hingga kemarin tercatat sebanyak 5.259 orang telah mengakses dan menonton video tersebut. Dari pembicaraan yang terekam melalui hidden camera (kamera tersembunyi) milik seseorang yang berhasil menangkap tangan pasangan muda itu, si perempuan sempat mengaku bertempat tinggal di daerah Ngaliyan. Si cowok pasangannya disebut-sebut bernama Roni.

Namun, sekitar pukul 20.00 semalam, mendadak video tersebut sudah diblokir oleh pihak server, Youtube sendiri. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
3 Komentar
aziz
Jumat, 30 September 2011 | 02:15 WIB
Yang bikin heboh lagi sapa ya.... Tahu tahu aib dipublikasikan...? Mestinya Inilah dot kom juga jangan nambahin heboh dong...??? Cari solusi terbaiknya dulu... matur suwun...
KHAIDIR
Kamis, 29 September 2011 | 00:45 WIB
berikan pendidikan yg cukup kepada anak,didik lah dia,agar ke depan nya lebih cerah.wassalamualaikum wr wb....
KHAIDIR
Kamis, 29 September 2011 | 00:37 WIB
SAYA HARAP ORANG TUA LEBIH MENGAJARI KEPADA ANAK AGAR ANAK LEBIH TAU MNA HAL YG HRUS DI KERJAKAN DAN YG MANA TIDAK.ITU SMUA TERGANTUNG SAMA ORANG TUA,jika anak dibiarin gitu aja yyy tetap kedepan nya y gtu terus,bisa bisa lebih dari itu,kita sudah melihat sendiri kan,seberapa banyak para anak anak itu sudah berani mencoba hal hal yg memang bukan hak dia.jadi.......... saya hrap tolong agar anak kita lebih baek ke depan nya,berikan pendidikan yg cukup.dan sya harap kpd PEMERINTAH agar bisa melihat kepada anak anak jlanan,karna mereka itu jg mengharap kan hari kedepan nya lebih cerah.ckup skian dlu kata kata saya jika ada yg gak jelas maaf kan saya.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA