Sabtu, 1 November 2014
Follow Us: Facebook twitter
Bupati Kolaka Rombak 152 Pejabat Struktural
Headline
Bupati Kolaka, H. Buhari Matta - blogspot.com
Oleh: Media Sultra
sindikasi - Minggu, 25 September 2011 | 21:36 WIB

INILAH.COM, Kolaka - Bupati Kolaka, H. Buhari Matta melakukan perombakan pejabat struktural lingkup Pemkab Kolaka. Tak tanggung-tanggung terdapat 152 orang yang menduduki jabatan baru.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah, di aula Sasana Praja terdaftar 2 orang eselon IIIa, 13 orang eselon IIIb, 10 orang eselon IVa lurah, 79 orang eselon IVb dan 7 orang eselon Va.

Adapun pejabat eselon IIIa berdasarkan SK Bupati nomor 336/2011 tertanggal 21 September 2011 adalah dr. H. Abd. Azis Amin,MARS sebagai Direktur RSUD Kolaka mengantikan dr.Muhammad Junaid karena sakit dan mengundurkan diri, Rusdy Syukur sebagai kepala kantor penghubung Pemda Kolaka di Jakarta mengantikan Achmad Yani. Untuk eselon IIIb diantaranya Amradi (Kabid Kesbang), Muh. Said (Kabid aset BPKAD).

Selain itu, Hamzah (Kabid Penggerak masyarakat Badan KB), Agustina (Kabid Pembina HI dan pengawasan ketenagakerjaan), Alimuddin Ansar (Kabid Pembinaan dan penempatan transmigrasi), Abd. Rasyid Pute (Kabid Pendidikan non formal/informal), H. Tite (Kabid PMPTK Dikmudora), Sawal Sarifuddin (sekcam Lambandia), Surijo (sekcam Watubangga) dan lainnya.

Eselon IVa lurah terdapat Kadir (Watubangga), Abd. Rahim (Penanggojaya), Edy Agus Hasdi (Rate-rate), Marwan (Horodopi), Alvian Makmun (Inebenggi), Tasrim (Lamekongga), Mudering (Sea), Arjun Hamza (Atula), Alfian (Lalolae) dan Amir Rasyid (Tosiba). Selain Lurah untuk eselon IVa terdapat Sunarto (Kasubid lingkungan Bappeda), Mustaming (kepala UPTD diknas Poli-Polia), Suhardi (kepala UPTD Diknas Latambaga), Muis (kepala UPTD Diknas Mowewe), Tola (Kepala UPTD Diknas Loea), Asnur (Kasubag Humas DPRD), Edy Susilo (Kepala UPTD Dinkes Kolaka), Wahyudin Wahab/Cepa (Kasubag Perlengkapan Setda), M. Iffah Saja'ah (Kasi BPMD kecamatan Latambaga) dan lainnya.

Untuk eselon IVb diantaranya Muh. Ridwan (KTU Puskesmas Baula), Afriadi (KTU Puskesmas Watubangga), Halija (KTU Puskesmas Tosiba), Nuraeni (KTU Puskesmas Lalolae), Kusran Maroli (Kasi Kesra kelurahan Rate-rate) dan lainnya. Sementara eselon Va diantaranya Kamaruddin (KTU SMPN 1 Pomalaa), Hamida (KTU SMPN 3 Kolaka) dan lainnya.

Usai melantik, Buhari Matta dalam sambutannya menyatakan, mutasi yang dilaksanakan sudah sesuai mekanisme yang berlaku setelah dilakukan evaluasi dan dibahas di Baperjakat yang bertujuan mendorong kinerja di Pemda.

Dengan mutasi pejabat PNS memperoleh kesempatan melakukan aktualisasi diri dengan menunjukkan kreatifitas dan prestasi optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan, sesuai kemampuan dan potensi yang dimilikinya.

Tak lupa kepala lurah yang baru dilantik, Bupati mengharapkan supaya memiliki mimpi-mimpi bagus. Ada keinginan untuk berubah dari kondisi yang lebih baik lagi. Jika ini tidak dilakukan maka hari berlalu hingga masa jabatan habis yang dikerja hanya rutinitas saja dan tidak ada perubahan. Lurah haruslah berbuat yang bisa dirasakan rakyat.

"Kebutuhan dasar masyarakat itu dulu yang harus diperhatikan,” harapnya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA